Senin, 27 Februari 2012

Annyeong Haseyo ^_^

Annyeong Haseyo
Salam kenal dan selamat datang di Esya's Garden ^_^

Kalian mungkin bertanya-tanya,
 Apa sih maksudnya Esya's Garden itu? :3

Esya itu sendiri adalah nama panggilanku yang paling populer diantara nama2 panggilan lainnya,
 yeah nama panggilan ku memang banyak dan unik-unik bahkan cenderung gaje karena itu aku akan membagi nama panggilanku menjadi 3 jenis yakni normal, unyu dan random ini dia klasifikasinya
Normal: Esya, There (paling umum digunakan)
Unyu: Esa, Theres, Eca (panggilan sayang dari orang2 spesial :3)
Random: Fitri (dikira shiren sungkar mungkin XD), Ana (Ente?@@) , Esia (ini bukan iklan :O) , Isa ( adiknya magrib ~~a), Mbah (panggilan paling absurd dan zalim dari anak-anak haesde T_T)
yap intinya dari semua panggilan itu hanya 'Esya' yang paling familiar sekaligus sreg dihati hehehhe
 oya, hampir lupa nama lengkapku Theresya Fitriana :D :D

Garden dalam bahasa indonesia adalah kebun atau taman 
yap itu aja, penjelasan lebih lanjut hubungi tukang kebun :P

Jadi Esya's Garden dapat diartikan sebagai kebun/taman milik esya di yang akan dihiasi dengan buah-buah pikiran, bunga-bunga perasaan dan pohon-pohon pengetahuan :)

Supaya apa sih aku bikin Esya's Garden?:D
Esya's Garden ini adalah blog ke-6 aku yang dibuat karena merasa "panas" melihat blog http://annisafajarfitriani.blogspot.com/ milik adik ku aku ingin menyalurkan hobby nulisku yang sudah lama tak di asah akibat kesibukan bermalas2an hohoho


Apa aja sih yang bisa diliat diraba dan diterawang (?) di Esya's Garden? ^0^
Hmmm kasih tau sekarang gak ya? :3
Rencananya sih ini blog mau aku isi dengan kerandoman tiada tara haghaghag XD #dilemparHakSepatu
Yap,silakan liat sendiri aja postingan-postingan selanjutnya :D

Sebagai penutup dari postingan pembuka ini, aku cuma mau bilang..

Mawar, Maafin Marwan Yaaa... 
 Welcome and Enjoyed My Garden ^_^

2 komentar: